Rabu, 25 Januari 2012

Coppa Italia: Sepuluh Pemain Siena Singkirkan Chievo

Davide Moscardelli (C), Francesco Parravicini (S) - Chievo-Siena - Italy Cup (Getty Images)
Getty Images
Penyerang muda Mattia Destro menjadi pahlawan Siena kala menaklukkan Chievo Verona 1-0, Kamis (26/1) dini hari WIB. Gol semata-wayangnya sukses mengantarkan tim besutan Giuseppe Sannino ke babak semi-final Coppa Italia.

Setelah pertandingan berakhir dengan skor kacamata di babak pertama, Sannino melakukan sejumlah pergantian pemain demi menyegarkan skuad. Salah satunya adalah menurunkan Destro di menit 52 untuk menggantikan Pablo Andres Gonzalez.

Tidak dinyana, keputusan Sannino langsung berbuah manis. Hanya dua menit berselang, Destro berhasil mencetak gol untuk tim tamu, yang ternyata menjadi satu-satunya gol pada pertandingan kali ini.

Memasuki menit 60, Siena harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima striker Paolo Grossi. Beruntung bagi Siena, pengusiran Grossi tidak berpengaruh signifikan pada performa tim.

Alhasil, keunggulan 1-0 milik Siena terus bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang terakhir. Siena pun melangkah ke babak semi-final Coppa Italia sambil menanti pemenang laga Inter Milan kontra Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar